3 Jul 2013

Cara memotong lagu mp3 dan menggabungkan lagu dengan software


cara memotong lagu dan menggabungkan lagu dengan sotware, software memotong lagu
Assalamualaikum wr.wb.disini saya akan berbagi ilmu bagamaiana cara memotong lagu dengan menggunakan software, software untuk memotong lagu dan menggabungkan lagu, nama software yang akan saya bagikan untuk memotong lagu adalah iovsoft free mp3 cutter joiner. Dimana download software pemotong lagu dan menggabungkan lagu didukung format mp3,WAV,WMA,OGG. Buat kwan kawan semu yang belum tau cara memotong lagu dan menggabungkan lagu dapat menggunakan software ini, cara pemotongan lagu yang sangat mudah, serta menggabungkan lagu yang sangat mudah..
Download dulu software untuk memotong lsgu lalu instal softwarenya, Cut  untuk Memotong dan Tab Join untuk menggabungkan. Berikut tata cara penggunaanya. Setelah anda download aplikasinya maka langsung aja diinstal dan ikuti langkah langkahnya...
Langkah awal adalah Tekan Tab Add File untuk memilih lagu yang akan dipotong atau digabungkan. Kemudian tekan Begin untuk mamulai menyeleksi awal pemotongan dan tekan End untuk menyeleksi akhir pemotongan, setelah itu tekan stop dan tekan Cut untuk menyelesaikan pemotongan MP3.
Setelah proses pemotongan selesai maka akan terbuka lagu yang telah sobat potong tadi...Sekarang Kita lakukan lagi Untuk menggabungkan File mp3 atu lagu dalam format lainya, yang sudah selesai dipotong. Caranya  tekan Tab Add File dan browse atau masukkan file yang akan di gabungkan (file yang dimasukan adalah file yang kita potong tadi). Untuk posisinya yang teratas adalah file lagu yang pertama diputar dan dilanjutkan dengan seterusnya. Kalau sudah yakin, tekan Join untuk menggabungkannya. Tunnggu proses pengabungannya, setelah proses penggabungan selesai maka file tersebut akan terbuka,, selamat anda dapat memotong lagu dan dapat menggabungknaya,,, cara nya mudah kan kawan,,,, cara memotong lagu dengan softaware yang sangat gampang dan mudah....:)
<<<<<Download Disini>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar