19 Mei 2014

Need for Speed (2014) CAM 500MB


ReedTrend
ReedTrend.Com - Need For Speed adalah film aksi Amerika tahun 2014, yang disutradarai oleh Scott Waugh, ditulis oleh George Gatins dan John Gatins. Diproduksi oleh DreamWorks Pictures, ini merupakan adaptasi dari serial populer video game Need for Speed oleh Electronic Arts. Film ini dibintangi Aaron Paul sebagai pemeran utama dan dijadwalkan untuk rilis melalui Touchstone Pictures milik Disney, secara serentak untuk perilisan asia pada 13 Maret 2014 dalam format 2D dan 3D. Tobey Marshall adalah mantan pembalap mobil yang memiliki Mount Kisco, New York garasi, di mana ia dan teman-temannya mobil kinerja tune. Berjuang untuk memenuhi kebutuhan, ia dan krunya berpartisipasi dalam balapan jalanan setelah jam. Suatu hari, Dino Brewster, mantan saingan Tobey, tiba di garasi rumahnya dengan tawaran untuk menyelesaikan membangun dari langka Ford Shelby Mustang dikerjakan oleh almarhum Carrol Shelby. Dino ingin Tobey dan krunya untuk menyelesaikan proyek dengan imbalan 25% dari perkiraan harga jual mobil sebesar $2 juta. Meskipun keberatan dari kru, Tobey setuju dengan kesepakatan itu.

Setelah menyelesaikan proyek, Shelby Mustang disiapkan untuk lelang di sebuah pesta. Tobey dan Dino bertemu Julia, seorang wanita Inggris yang setuju untuk membayar $3 juta apabila mobil bisa melaju lebih dari 230 mph, sebagai klaim Tobey. Keesokan paginya di trek terdekat, Tobey mendapat Mustang untuk mencapai 234 mph, mendorong Julia untuk membeli untuk $2.700.000. Kemudian, Dino tantangan Tobey dan rekannya Sedikit Pete untuk balapan pamannya tiga diimpor secara ilegal Koenigsegg Ageras dari rumahnya ke sebuah jembatan di atas I-684 . Jika Tobey menang, ia mendapat Dino 75% dari kesepakatan Mustang; jika ia kehilangan, ia menyerahkan 25% nya. Selama perlombaan, Dino tag sedikit Pete mobil, mengirimnya membalik ke bawah jurang sebelum meledak dan terbakar. Dino menghilang dari tempat kejadian, dan Tobey dikirim ke penjara karena pembunuhan disengaja, karena tidak ada bukti yang menunjukkan keterlibatan Dino.

Dua tahun kemudian, Tobey yang dibebaskan secara bersyarat dan ia menetapkan untuk membalas sedikit Pete kematian. Dia mampu meminjam Shelby Mustang ia telah bekerja dari Julia. Tobey dan Julia set untuk memasuki De Leon, pemenang-mengambil-semua ras yang diselenggarakan oleh DJ lokal Monarch; untuk ini, mereka harus mencapai San Francisco sebelum perlombaan dimulai dalam dua hari. The Shelby Mustang menyebabkan mengejar interstate dengan polisi dan pembalap lainnya, seperti Dino menawarkan nya langka Lamborghini Sesto Elemento kepada siapa saja yang dapat menghentikan Tobey memasuki perlombaan, yang mendorong sejumlah besar pembalap jalanan mencoba untuk membunuh Tobey.

Di Utah, Shelby Mustang dipaksa off-road dengan beberapa truk yang mengelilingi dengan tebing, yang juga untuk hadiah Dino, tapi Maverick, seorang anggota kru Tobey, muncul dalam sebuah helikopter yang dicurinya dari Garda Nasional dan TOWS Shelby Mustang udara ke Bonneville Salt Flats, di mana kru Tobey menanti mereka. Maverick ditangkap oleh militer untuk mencuri helikopter.

Setelah perjalanan panjang Tobey dan Julia berhasil tiba di San Francisco untuk mendaftar untuk lomba, tetapi Julia dirawat di rumah sakit setelah sebuah truk didorong oleh salah satu anak buah Dino broadsides Shelby Mustang. Sementara itu, Anita, pacar Dino dan Little Pete adik, telah menyadari rencana Dino. Dia mencari komputer dan menemukan Koenigsegg yang didorong oleh Dino membunuh Sedikit Pete disimpan dalam gudang lokal. Anita memberikan Tobey lokasi mobil, serta cincin pertunangannya dari Dino dan memintanya untuk memberitahu Dino bahwa dia adalah melalui dengan dia untuk membunuh kakaknya. Tobey mengambil Koenigsegg sejak Mustang mencapai.

Keesokan paginya, Tobey terkejut Dino dengan tidak hanya muncul di Koenigsegg, tetapi juga dengan memberinya cincin Anita. Setelah perlombaan melelahkan di mana beberapa mobil dihilangkan, Tobey dan Dino race side-by-side di sepanjang. Dino mencoba untuk mendorong Tobey dari jalan, namun Tobey membanting rem, menyebabkan mobil Dino untuk crash dan terbakar. Tobey melihat garis finish, tapi berbalik untuk menarik Dino dari api. Setelah menyelamatkan lawannya, Tobey tidak menyelesaikan dan memenangkan perlombaan, tapi kemudian dia dan Dino ditangkap oleh California Highway Patrol. Dengan Koenigsegg hilang ditemukan, sebagai bukti dari Little Pete kematian, Dino dikirim ke penjara. Tobey melayani enam bulan penjara karena balap jalanan ilegal sebelum ia sekali lagi dirilis dan reuni dengan Julia di 2015 Ford Mustang. Film berakhir sebagai pasangan kepala ke Utah ke penjara militer di mana Maverick semakin dirilis awal untuk perilaku yang baik.



ReedTrend

 Released: 
14 March 2014 (USA)
Country:
Indonesia
Language:
Bahasa Indonesia
Genre:
Action | Crime | Drama
Director:
Scott Waugh
Writers:
George Gatins (screenplay), 
George Gatins (story), &
John Gatins (Story).
Starcast:
Aaron Paul, Dominic 
Cooper, Imogen Poots, 
Scott Mescudi, Rami Malek, 
Ramon Rodriguez, 
Harrison Gilbertson,  
etc.
Size:
500 MB
Quality:
CAM
Rate:
7,3/10
Subtitle:


ReedTrend
Segar dari penjara, seorang pembalap jalanan yang dijebak oleh rekan bisnis kaya bergabung dengan negara ras lintas dengan balas dendam dalam pikiran. Nya mantan pasangan, belajar dari rencana, menempatkan karunia besar di kepalanya saat balapan dimulai.


Download Movie : 'Need for Speed (2014)'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar