10 Jun 2013

Duo Ducati Masih Kecewa dengan Kinerja Desmosedici GP 2013 Revisi

Ducati 460x305 Duo Ducati Masih Kecewa dengan Kinerja Desmosedici GP 2013 Revisi
MUGELLO (DP) — Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden mengaku belum puas dengan Ducati Desmosedici GP 2013 hasil revisi. Kuda pacu itu dianggap belum mampu menunjukkan hasil meyakinkan.
Duo Ducati bersama test rider Michael Pirro melakukan pengujian pekan lalu di Sirkuit Mugello, Italia. Ducati Desmosedici GP ‘laboratory’ dites untuk mendapatkan data-data yang dibutuhkan.
Dovizioso yang mampu finish keempat di MotoGP Perancis 2013 adalah  hasil terbaik Ducati musim ini. 70 lap dilahap Dovizioso selama pengujian bahwa GP13 revisi menunjukkan sedikit kemajuan.
“Perbaikan tidak besar,” katanya. “Frame baru ini tidak akan membuat perbedaan signifikan untuk mengurangi kesenjangan, bagi saya itu masih perbaikan kecil.”
Sedangkan Hayden menghabiskan 103 lap. Orang Kentucky ini merasakan hal yang sama. Pengubahan yang dihasilkan masih belum cukup untuk bersaing dengan Yamaha dan Honda.
“Kami belum mencapai kemajuan yang kita harapkan. Semoga masukan-masukan yang kami berikan bisa membuat tim teknisi Ducati mendapatkan hasil lebih baik pada tes selanjutnya,” harap Hayden. © 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar