27 Jan 2014

Cara Berlangganan Via RSS Graffiti di Facebook

cara berlangganan via rss graffiti Satu lagi, hal yang umum dilakukan para blogger untuk sarana promo ke jejaring sosial facebook, dimana dengan berlangganan via RSS Graffiti akan mempermudah kita untuk mempromosikan setiap artikle yang kita posting dengan otomatis.

Walaupun cukup banyak sarana untuk mempromosikan sebuah URL, RSS Graffiti sangat mudah digunakan dan lebih cepat update.

Hal ini juga sangat membantu anda jika ingin selalu update status di facebook, anda bisa memanfaatkan aplikasi dari RSS Graffiti ini dengan hanya mencantumkan link yang akan dijadikan sumbernya.

Jika anda ingin melihat demonya anda bisa melihat status dari blog ini disini. Dan berikut ini tutorial yang bisa anda ikuti untuk menggunakan Aplikasi dari RSS Graffiti

  • Masukan link yang akan anda jadikan sumbernya dalam hal ini saya menuliskan url blog ini
  • Masukan Feed Title nama bisa terserah anda. Untuk Source Name Override adalah sebuah url nama dan Source Url Override adalah sebuah Url kemana nama tersebut akan di tuju. seperti terlihat pada gambar.
  • Untuk potingan normal, biarkan mengikuti petunjuk seperti diatas.
  • Coose Target pilihlah target kemana artikle tersebut akan di publikasikan. Bisa group facebook atau fans page, Publish on Behalf of pilihlah profil anda sendiri.
  • Terakhir Save
Perlu anda perhatikan RSS Graffiti tidak akan update jika anda tidak menyalakan tombol ON dan OF yang berada tepat ditengah-tengah Sources dan Target, anda juga bisa menambahkan beberapa link dalam satu profil, selain itu bisa juga untuk update ke twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar