8 Mei 2013

Perayaan Ultah Harley Davidson Ke-110

Geber Harley-Davidsonmu, Rayakan Ultah H-D Ke-110


Sumber : motorcycle | Author : -
Geber Harley-Davidson ke tujuan masing-masing atau klub, dan daftarkan capaian km untuk berkontribusi dalam Harley-Davidson Word Ride.
Milwaukee, KompasOtomotif – Pengendara Harley-Davidson di seluruh dunia akan turun ke jalan pada 23-24 Juni 2013 mendatang untuk menjalani Harley-Davidson World Ride. Event ini diorganisir oleh Harley Owners Group (HOG). Selain anggota juga diundang pemilik Harley lain merayakan ulang tahun kuda besi Amrik ke-110 dan HOG yangke-30 tahun.
”Harley-Davidson merayakan dua momen besar tahun ini. World Ride adalah acara yang sangat menarik bagi rider di seluruh dunia merayakannya bersama kami. Selama dua hari itu, kami bersama-sama berkendara dan menjalani kebersamaan, menyatukan seluruh penggemar Harley di dunia,” kata Ken Knuteson, Direktur HOG.
Tahun lalu, World Ride diikuti pencinta  Harley dari 66 negara. Jarak tempuh yang dicatat secara online mencapai 7,8 juta mil (12,48 juta km). Tahun ini diharapkan menjadi 10 juta mil (16 juta km).
Untuk bisa mengikut acara ini, pemilik Harley-Davidson tdak pergi ke luar negeri atau ke tempat perayaan khusus. Cukup berkendara atau melakukan turing menuju lokasi tetrentu bersama rekan se-klub, dan mencatat jarak tempuh untuk masing-masing biker. Daftarkan hasil yang sudah dicatat itu ke website resmi http://www.h-d.com/worldride. Jarak tempuhseluruh pengendara di dunia akan dipajang

1 komentar: