11 Mei 2013

Rafid Topan Mulai Percaya Diri

Rafid Topan jerez 460x306 Rafid Topan Mulai Percaya Diri
JAKARTA — Rafid Topan Sucipto pebalap kebanggaan Indonesia mulai menampakkan kepercayaan diri pada seri ketiga Moto2 2013 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (5/5).
Meski pada sesi latihan Topan sempat terjatuh, pebalap yang disponsori ban Zeneos dan Evalube ini mulai memperlihatkan peningkatan yang cukup baik dari dua seri sebelumnya.
Topan yang start di urutan 34 berhasil finish di posisi 28. Memang harus diakui untuk mencapai finish di 20 besar dibutuhkan waktu dan kerja keras pebalap asal Jakarta ini.
Dan saat ini Topan masih berada di level itu, secara bertahap Topan pun terus berusaha meraih poin dengan finish yang baik.
“Saya mulai lebih cepat dari lap ke lap, teknik balap juga mulai meningkat karena saya mulai lebih relax dan percaya diri. Tim juga terus bekerja keras memperbaiki setingan motor yang terbaik, khususnya bagaimana mengatasi motor saat tikungan, dimana kecepatan motor mulai sedikit melambat. Senang rasanya bisa finish tidak di belakang lagi. Hal ini menambah kepercayaan saya menghadapi seri berikutnya,” tegas Rafid Topan.
Sementara Dyan Dilato-Manager, Pribadi Rafid Topan Sucipto, mengatakan,  Progress yang posisif saat ini adalah Topan sudah mulai percaya diri saat race, saya akan terus memantau Topan sampai Moto2 Lemans Prancis nanti. Topan harus berlatih naik sepeda 2 jam tanpa berhenti. Rencananya akan ada testing lagi Selasa (7/5) dan Rabu (8/5) besok di Estoril, Portugal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar