13 Apr 2013

Games Android Terbaru : 5 Games Android Gratis Paling Populer di 2013

Android_LogoGames Android, Smartphone Android dan Tablet Android telah meningkat pesat dalam hal penggunaan OS di dunia, seiring dengan perkembangan Android yang berkembang dengan pesat maka jumlah Aplikasi Android dan Games Android juga mengalami peningkatan, jumlah aplikasi android dan Games Android yang tersedia untuk platform Android telah meroket.
Games Android, Berarti ada ratusan ribu bahkan jutaan Games Android yang beredar luas diinternet, tetapi tetap berhati-hati terhadap aplikasi dan games Android, jangan sembarang download aplikasi dan games Android, Downloadlah Aplikasi Android dan Games Android dari tempat / website yang terpercaya. Games Android, dengan jutaan Games Android yang ada diinternet maka semakin banyak pula pilihan Games Android yang bisa dinikmati dan dimainkan dalam Smartphone atau Tablet Android.
Berikut ini kami berikan Permainan atau Games Android Gratis / Free yang paling populer diantara pengguna Smartphone Android dan Tablet Android ;
  1. Andry Birds : Games yang disuguhkan untuk platform iOS ini sungguh memikat banyak orang, hingga akhirnya Games Angry Birds tersedia untuk platform Android, dengan lebih dari dua juta download selama sepekan setelah diluncurkan untuk versi Android. Games Angry Birds untuk Android telah merilis beberapa versi diantaranya Angry Birds Rio dan Angry Birds Star Wars.
  2. Drag Racing dan Speed Night 2 : Merupakan Games Balap Mobil paling diminati dan populer dikalangan pengguna Android yang gemar dan hobi dengan dunia otomotif.
  3. Zuma : Games yang populer di Komputer PC untuk menghilangkan lelah sejenak dan bersantai saat istirahat kantor, juga sudah tersedia untuk platform Android.
  4. Onet : Games Android ini sebelumnya ada di Komputer, Games yang bermanfaat untuk mengasah otak & mata agar lebih teliti agar dua gambar yang sama bisa dihilangkan tanpa terhalang apapun.
  5. TTS – Teka Teki Silang : Games satu ini juga sangat Populer, TTS siapa yang tidak kenal, TTS biasanya dimainkan saat menunggu seseorang dan menghilangkan kejenuhan, kini sudah ada dalam bentuk digital dan tersedia dalam Platform Android. Games TTS berfungi untuk meningkatkan fungsi kinerja otak, menghilangkan stress, dan manfaatkan waktu luang anda dengan menambah wawasan.
Games Android, Semua Games Android diatas bersifat FREE atau GRATIS dan bisa anda download di Google Play.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar