13 Apr 2013

Free Download Google Sketchup dan Sketchup Pro Terbaru 2013 : Sketchup 8.0.16846

sketchupSketchup adalah sebuah aplikasi perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Google, Aplikasi Sketchup dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis model 3D, Sketchup sangat baik digunakan karena aplikasi ini ukuran file aplikasi tidak terlalu besar dan Sketchup juga sangat tingan digunakan.
Sketchup juga sangat mudah untuk digunakan termasuk untuk pemula, dengan dukungan lebih dari puluhan Video, Forum dan Komunitas pengguna Sketchup yang tersebar di seluruh dunia berarti siapapun bisa membuat model 3D dengan Sketchup dan SketchUp bisa digunakan untuk OS Windows serta MAC OS X
Sketchup selain mudah digunakan juga menghasilkan gambar 3D yang bagus, Sketchup dibagi dua versi, yaitu :
  • Google Sketchup standart – Gratis
  • Google Sketchup Pro – U$D 459.00
Google Sketchup memiliki beberapa keunggulan diantaranya bisa menggantikan aplikasi CorelDraw, 3D-Max dan software sejenisnya. Sketchup juga menyediakan fitur Import file untuk aplikasi 3D-Max, AutoCAD, jpg dll.
Bagi yang ingin meencoba Aplikasi SketchUp terbaru, silahkan Download SketchUp Terbaru 2013 :
Atau yang ingin Google SketchUp Pro, SketchUp memberikan trial SketchUp Pro sehingga anda bisa men-download software Google Sketchup Pro dan menggunakannya dalam versi trial, Jika versi trial habis dari SketchUp Pro maka anda harus membeli lisensi Google SkethcUp seharga U$D 495.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar