15 Apr 2013

Cara Mempercepat Browse Mozila Firefox

Barusan saya postingkan Browse Mozila Firefox 6.0.1 beta. Sekarang saya akan mencoba share kembali untuk mengoptimalkan Browse firefox mozila anda yaitu dengan bantuan sebuah tool SpeedyFox.



Aplikasi Speedyfox ini adalah aplikasi portabel, yang artinya bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan proses install. Selain itu software yang dikembangkan oleh CrystalIdea ini gratis.

Fiture :
  • Boost Firefox startup in up to 3 times!
  • Speed-up browsing history
  • Quicker operation with cookies
  • Available for both Windows and Mac OS
Cara menggunakan SpeedyFox :
  1. Tutup browser Firefox Sobat,
  2. Kemudian jalankan aplikasi Speedyfox, otomatis Speedyfox akan mendeteksi profil Firefox yang terinstall di computer. Jika kita menggunakan Firefox portabel, maka pilih custom, dan arahkan di mana kita menyimpan aplikasi Firefox portabel tersebut (di drive flashdisk misalnya).
  3. Lakukan optimalisasi dengan memilih Speed Up My Firefox! dan tunggu sampai proses selesai., lama waktu optimalisasi tergantung banyaknya data yang tersimpan.
INFO : Menurut pengembang Speedyfox, proses optimalisasi ini idealnya dilakukan 2 minggu sekali, tapi jika kita sering menggunakan browser Firefox, kita juga harus lebih sering melakukan optimalisasi.

>> Download SpeedyFox



Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar