13 Apr 2013

Software Gratis untuk Membuat Label Cover CD/DVD – Download CD&DVD Label Maker

aplikasi_pembuat_label_cdAplikasi Gratis untuk membuat Label Cover CD / DVD, cara membuat Label Cover CD / DVD kini tidak terlalu rumit, Aplikasi CD&DVD Label Maker merupakan aplikasi / software untuk membuat Label CD dan DVD dan Aplikasi ini membuat CD / DVD anda menjadi lebih indah dan profesional dengan Label Cover CD / DVD.
CD&DVD Label Maker adalah aplikasi pembuat Cover Label CD/DVD yang bersifat Gratis, berguna bagi anda yang sering membuat Label CD/DVD sendiri. Label Cover CD/DVD juga dapat digunakan untuk membuat Label Pada CD seperti Pernikahan, Hari Kemerdekaan, Ulang tahun, Hari Raya, Liburan dan masih banyak lagi.
Program CD&DVD Label Maker memudahkan anda untuk melakukan pembuatan Label CD/DVD, cukup dengan masukkan image/gambar pada aplikasi CD&DVD Label Maker maka dengan otomatis akan menjadi background pada label CD anda. Berikut ini beberapa fitur unggulan dari software Pembuat Label CD, CD&DVD Label Maker :
  • Support for CD/DVD jewel cases and CD/DVD covers;
  • Support for Mini-CD/DVD disks;
  • You can insert your digital photos, pictures and more;
  • Supports JPEG, PNG, GIF, and more image formats;
  • Works with most printers (EPSON, Canon, ….);
  • Support export as images (JPEG, PNG, GIF fromat);
  • Friendly user interface, it is very easy to use;
  • Completely FREE for personal or commercial use.
Software Pembuat Label CD, CD&DVD Label Maker membuat Label CD dengan mudah dan sangat cepat dan salah satu Aplikasi Pembuat Label CD yang benar-benar Freeware dan dapat digunakan secara gratis. Software desain Label CD dapat bekerja dengan berbagai merk Printer termasuk Epson dan Canon. Sekarang dengan Software desain Label CD, CD&DVD Label Maker dapat membuat Label CD secara Profesional dan mencetak Label CD anda sendiri dengan tampilan yang lebih bagus dan menarik.
Download Software untuk membuat desain Label CD / DVD secara Gratis  : CD & DVD Label Maker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar