13 Apr 2013

Free Download Adobe Flash Player Terbaru 2013 : Adobe Flash Player 11.7 Beta IE/Non IE

adobe_flash_player_11_terbaruDownload Adobe Flash Player Terbaru 2013 Gratis, Adobe Flash Player merupakan software animasi besutan dari Adobe dan Adobe Flash Player terbaru kini tersedia untuk browser Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Opera, Safari. Adobe Flash Player memiliki file ekstension .swf
Bagi pengguna Browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer, anda harus melakukan instalasi Adobe Flash Player agar aplikasi flash yang terpasang pada website tertentu bisa anda lihat, misalnya YouTube. Adobe Flash Player harus terpasang pada komputer anda, agar video di YouTube bisa diputar dan anda lihat, Karena jika tidak ada Adobe Flash Player maka anda tidak akan bisa membuka video yang berada di YouTube.
Namun lain hal dengan pengguna Google Chrome, Google Chrome sudah memiliki Adobe Flash Player yang terintegrasi pada browser tersebut. Adobe Flash Player sudah di install di lebih dari 750 juta  perangkat desktop dan mobile yang tersambung ke internet, Adobe Flash Player memiliki beberapa fitur diantaranya :
  • Konten Video an Aplikasi dengan format full screen.
  • Low Bandwith : Video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  • Tambahan Format gambar : GIF, JPEG dan PNG
Adobe Flash Player telah merilis versi terbaru yaitu Adobe Flash Player 11.7.700.146 Beta IE dan Non IE,  Adobe Flash Player terbaru telah melakukan beberapa perbaikan, Silahkan Download Adobe Flash Player 11.7.700.146 Beta IE / Non IE Terbaru 2013 :
Adobe Flash Player 11.7 Terbaru 2013 tersedia untuk Platform Windows 32 bit / Windows 64 bit dan MAC OS,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar