15 Apr 2013

Linux Ubuntu Free Download



Hallo sobat blogger, bagaimana dengan kabar anda hari ini..?? kalau saya di sini selalu baik.
Ok, sekarang kita langsung ke dalam topic, Kali ini saya akan mencoba share sebuah OS yang sama sekali tidak pernah saya jamah operasinya Yakni Linux Ubuntu 11.10. Saya tertarik menggunakan linux selain ringan, keamananya, dan linux sekarang sudah mampu menjalankan file EXE di windows lewat wine.

Jujur saja saya sendiri juga baru 3 hari menggunakan Linux yang saya dual boot dengan os windows. Ternyata setelah saya pelajari menu linux tidak se sulit orang bilang, tidak semua aplikasi harus di kerjakan lewat terminal. Sekarang di os linux ubuntu 11.10 sudah open source. kita tinggal klik dan instal, tidak seperti linux pendahulunya.

Screenshot dextop my linux

Untuk mendapatkan menu aplikasi tambahan, anda bisa melalui Application > Ubuntu Software Center kemudian isi kolom search software yang anda ingin tapi syarat harus connect internet.




Buat sobat blogger yang suka dengan artikel saya, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share (copy/paste). Mari bangun Indonesia lebih baik lagi, dengan berbagi informasi yang bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar